Tunggu apa Lagi Buruan Cepat

Bisnis Online

Lencana Facebook

Game Online Libertyreserve

HeadTail

Head and Tail WIN

Data ini merupakan data real yang muncul di HeadTail

Tgl Ganjil

Tgl Genap

WIN BET

No

Win

No.

Win

Percent (%)

WIN

51 Tail 56 Tail

90

Tail
31 Tail 15 Head

10

Min BET
29 Tail 14 Tail

90

Tail
45 Head 15 Head

90

Head
45 Head 46 Head

90

Head
53 Tail 42 Head

10

Min BET
39 Tail 55 Tail

90

Tail
50 Head 27 Head

90

Head
55 Tail 57 Head

10

Min BET
01 Tail 58 Head

10

Min BET
29 Tail 57 Head

10

Min BET
10 Tail 04 Tail

90

Tail
22 Tail 30 Head

10

Min BET
45 Head 55 Tail

10

Min BET
40 Tail 21 Head

10

Min BET
45 Head 36 Head

90

Head
46 Head 54 Head

90

Head
17 Tail 38 Head

10

Min BET
02 Head 29 Tail

10

Min BET
48 Tail 24 Head

10

Min BET
32 Head 59 Tail

10

Min BET
23 Tail 01 Tail

90

Tail
22 Tail 27 Head

10

Min BET
36 Head 31 Tail

10

Min BET
24 Head 11 Head

90

Head
36 Head 07 Tail

10

Min BET
59 Tail 59 Tail

100

Tail
26 Tail 57 Head

10

Min BET
11 Tail 03 Head

10

Min BET
19 Head 27 Head

90

Head
23 Tail 57 Head

10

Min BET
59 Tail 00 Head

10

Min BET
14 Tail 34 Head

10

Min BET
03 Tail 30 Head

10

Min BET
56 Tail 25 Tail

90

Tail
40 Tail 48 Tail

90

Tail
16 Tail 42 Head

10

Min BET
48 Tail 52 Tail

90

Tail
24 Head 34 Head

90

Head
33 Tail 57 Head

10

Min BET
21 Head 4 Tail

10

Min BET
16 Tail 49 Tail

90

Tail
18 Head 13 Tail

10

Min BET
07 Tail 02 Head

10

Min BET
22 Tail 58 Head

10

Min BET
43 Tail 13 Tail

10

Tail
09 Head 34 Head

90

Head
01 Tail 48 Tail

90

Tail
01 Tail 22 Tail

90

Tail
46 Head 03 Tail

10

Min BET
02 Head 23 Tail

10

Min BET
25 Tail 38 Head

10

Min BET
10 Tail 56 Tail

90

Tail
42 Head 29 Tail

10

Min BET
06 Head 00 Head

90

Head
36 Head 51 Tail

10

Min BET
08 Tail 18 Head

10

Min BET

Win

Tail

Win

Head

Spl 35 x Spl 31 x
JLH 51,20% Jlh 48,80%
Berdasarkan data di atas dapat diambil kesimpulan bahwa pada tanggal ganjil maka peluang yang paling besar muncul Tail dan pada tanggal genap peluang muncul Head sangat besar, Cara memainkan game ini tidak perlu mendaftar karena game ini jika anda BET dengan benar langsung akan membayar ke Liberty Reserve anda. Cara Memainkan :
  • Anda harus perhatikan di HISTORY nya apa tanggal ganjil atau genap
  • Buka 2 buah lembar dimana yang satu untuk melihat HISTORI dan yang kedua untuk BET
  • Misalkan hari ini adalah tanggal ganjil, HISTORY BET muncul angka 51 maka kemungkinan Muncul berikutnya Tail (record pertama yang direkom oleh Paul Rodrigo dan tidak ada hubungan dengan moneyvestasi)
  • Jika hari ini tanggal ganjil, namun kedua data menampilkan data yang sama, maka pilih data yang berlawanan tanggal.
  • Jangan lupa Refresh halaman HISTORY untuk melihat data UPDATE agar prediksinya tepat
  • Dosa dari permainan ini tanggung sendiri
  • Record tersebut telah dihitung dengan rumus Randomly Agregat selama 7 bulan dengan tingkat keakuratan 95%
  • Moneyvestasi tidak bertanggungjawab terhadap WIN atau LOSE yang anda derita dalam game ini, karena Iklan ini dibayar oleh mereka $1300
  • Jangan BET kalau gak sanggup tahan RESIKO (DISCLAMER)
  • Iklan ini dipasang oleh PAUL RODRIGO asal Mexico

MY Slide

Minggu, 24 Juni 2007

Mendorong "E-Mail"


E-mail menjadi sebuah fenomena penting yang akhirnya menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. Melalui e-mail, semua urusan kantor dan hal-hal yang perlu segera diselesaikan dalam konteks bisnis dan sejenisnya terselesaikan. E-mail adalah sarana komunikasi modern yang murah dan mudah dijangkau oleh siapa saja di mana saja.

Ketika mobilitas menjadi sebuah elemen penting dalam kehidupan digital, e-mail pun terus bertahan dan menjadi bagian yang benar-benar tidak bisa terpisahkan dari kemajuan teknologi yang ada. Dan Blackberry yang dikembangkan di Kanada, dan mulai dijajakan di Indonesia, menjadi sebuah fenomena penting.

Bahkan, berbagai ponsel pun sudah mulai mencangkokkan Blackberry ke dalamnya sebagai sebuah fitur aplikasi tambahan yang memungkinkan e-mail didorong ke dalam perangkat ponsel atau PDA phone. Keunggulan Blackberry adalah faktor bentuknya yang muat di saku dan teknologi push e-mail yang memungkinkan berbagai macam informasi sampai dan terbaca oleh penerimanya.

Teknologi push e-mail yang memungkinkan pesan-pesan elektronik ini sampai ke perangkat komunikasi yang kita miliki memang mengisyaratkan bahwa e-mail yang dikirim pasti akan sampai tujuan. Namun, sering kali para penggunanya tidak lagi mampu mengatur diri kapan e-mail yang diterimanya ini perlu dibalas atau tidak.

Beban digital? Mungkin saja. Di Indonesia, ada sebuah perusahaan pembuat aplikasi konvergensi yang menggabungkan unsur-unsur teknologi komunikasi informasi memberikan sebuah solusi yang menarik.

Perusahaan dengan nama Adiska (www.adiska.com) ini menghasilkan sebuah solusi yang menarik, tidak hanya ke luar dari "beban digital" tersebut, tetapi juga menawarkan solusi yang lebih murah dibandingkan dengan Blackberry.

Kalau Blackberry mengharuskan penggunanya memakai perangkat yang ditetapkan, solusi yang ditawarkan Adiska dan diberi nama produk Adiska Mobile Messaging ini bisa menggunakan ponsel apa saja yang memiliki fasilitas SMS.

Intinya, e-mail yang ditujukan di-forward ke sistem Adiska ini, dan selanjutnya sebuah SMS dikirimkan ke pengguna ada e-mail di dalam mailbox-nya. Solusi ini menjadi menarik karena bisa memberitahu subyek e-mail yang ditujukan ke kita dan siapa yang mengirimnya.

Pesan SMS yang dikirim lewat sistem Adiska ini yang menjadi penyaring bagi kita untuk menentukan prioritas e-mail yang harus segera dibalas. Sistem Adiska ini memang berbeda dengan Blackberry, tetapi intinya adalah perluasan teknologi push e-mail dan menjadi sebuah alternatif yang murah

Tidak ada komentar: